Selasa, 10 Maret 2015

Pantai Goa Langir Sawarna Terdapat Goa Seribu Candi

SAWARNANEWS.COM, Sawarna -  Di objek wisata sawarna tidak lengkap kalu belum mengunjungi kawasan wisata pantai goa langir sawarna. di pantai ini terdapat goa wisata goa seribu candi.
 
Pantai ini namanya pantai goa langir terletak di garis pantai sawarna, ke unggulanya selain pantai dan  goa wisatanya, pantai goa langir ini bisa di acces dengan kendaraan roda empat yg langsung bisa parkir di tepi pantai, dengan view pantai yang exsotis. Di pantai goa langir ini,  terdapat objek-objek wisata yang bisa anda kunjungi seperti pantai, goa langir, goa seribu candi, spot panjat tebing dan camping area.

Nah sekarang kita ngebahas goa wisata  seribu candi, di goa yg cantik dan exsotis ini terdapat stalagmit dan  stalagntit, goa seribu candi goa horizontal dengan panjang ± 30 meter.

Kang Bubun kepala ikatan pemuda cibeas - cisujen [IPKCS] saat di wawancra sawarnanews.com mengatakan, Di objek wisata pantai goa langir kami selaku pengelola akan selalu memberikan layanan dan keamanan kepada wisatawan agar supaya wisatawan merasa enjoy di objek wisata ini.

Melihat lebih dekat di goa seribu candi anda pasti terkagum-kagum melihat keindahan ornamen goa yang ada di dalam goa seribu candi.(DDR) 


Untuk informasi dan reservasi Penginapan Sawarna silahkan hubungi di Alamat ini: Kp Cikaung, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten 42393 info 085929827073 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar