Selasa, 10 Maret 2015

Tanjung Layar di Objek wisata Pantai Sawarna

SAWARNANEWS.COM, Sawarna -  Batu Tanjung Layar, menjadi Icon Objek wisata Sawarna. Objek wisata Tanjung layar sawarna ini, terdapat batu menyerupai layar perahu. Objek wisata tanjung layar ini terletak di desa Sawarna, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Objek wisata Tanjung layar sawarna, merupakan pantai yang indah dan terdapat batu karang yang menawan. Di pantai ini terdapat batu yang menjulang menyerupai layar perahu. Tak heran setiap wisatawan yang datang ke sawarna berbondong-bondong untuk berfoto di pantai tanjung layar sawarna.

Ayo liburan ke objek wisata Sawarna, di Pantai sawarna anda bisa melihat pantai Sawarna yang indah, Goa Seribu Candi yang menawan dan tapak kaki raksasa si Kabayan yang fenomenal dan Gembok cinta sawarna in love di mega Wisata Pantai goa langir sawarna . Selain itu, di Sawarna banyak terdapat objek wisata yang menarik lainnya. (DDR)

Untuk informasi dan reservasi Penginapan Rereh Paranti Sawarna silahkan hubungi di Alamat ini: Kp Cikaung, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten 42393

------------------
Kang : Irwan Sawarna
------------------
Hp          : 087870375478 

Pin BB   : 276C2C30
HP          : 087885907960

Tidak ada komentar:

Posting Komentar